Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Formasi Menyerang Terbaik Top Eleven Paling Kuat

Formasi  Menyerang Terbaik Di TopEleven 2015, winning pes 6, pes 2013 paling kuat– Setelah kemarin share tentang formasi bertahan di top eleven kini saatnya saya akan memberikan formasi dengan cara menyerang sang lawan anda guna untuk memberikan tekanan mental sebuah tim, selain itu di butuhkan skil yang memadai di setiap pemainya.
Baca Juga:

Formasi top eleven terbaik 2015 adalah tipikal pelatih yang selalu ingin memburu kemenangan di setiap laga Top Eleven, untuk memberikan sebuah kemanangan terhadap club seharusnya anda memilih formasi attacking terbaik di top eleven tanpa melakukan hal itu kemungkinan tipis akan menang. Jadi saya akan memberikan sebuah formasi yang ampuh sekali dan tidak mudah untuk dikalahkan dengan club lainya.

Formasi terbaik agar club kita jadi juara terus? Sebenarnya dalam formasi menyerang iniadalah dibutuhkan kejelian dalam memilih seorang pemain dengan adanya pemain berkualitas tinggi tentu anda akan mendapatkan sedikit plus dari pada lawan anda,tapi bagaiamana jika lawan anda juga mempunyai pemain yang punya keahlian tertentu, anda bisa mengakali nya dengan melihat stamina pemain, strategi yang digunakan dan sedang online atau offline.
Formasi Menyerang Terbaik di Top Eleven
Formasi  Menyerang Terbaik Top Eleven Paling Kuat

Formasi  Menyerang Terbaik Top Eleven 2015


Formasi  Menyerang Terbaik Top Eleven Paling Kuat

Formasi  Menyerang Terbaik Top Eleven Paling Kuat



Gimana sobat blogger reog sudah terlihatkan penampakan formasinya, sebagai saran untuk kalian para ET sebaiknya anda jangan terlalu memaksakan pemain anda seperti pemain yang hanya mempunyai stamina 60% dan lainya yag di bawah 86% karena stamina sangat berpengaruh besar terhadap totalitas permainan tim anda loh sobat, jadi anda harus pintar-pintar dalam memilih pemain yang akan anda turunkan.


Itulah tadi sobat tentang formasi menyerang terbaik di top eleven paling kuat yang tak terkalahkan, ini bisa menjadi andalan taktik di Tim anda sobat, mungkin itu saja sekian dari saya terimakasih.

Post a Comment for "Formasi Menyerang Terbaik Top Eleven Paling Kuat"