Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Formasi Bertahan Terbaik Top Eleven Terkuat

Formasi Bertahan (Defensive) Terbaik Top Eleven Tak Terkalahkan , bukan untuk coc th 4,5,6 dan 7– Apa yang menyebabkan anda memilih formasi ini? Biasanya adalah karena kemapuan pemain anda di bwah rata-rata sehingga secara skill akan kalah dalam persaingan menggocek bola apalagi anda tidak memiliki pemain yang mempunyai spesialis yang bagus.
Baca juga :
Formasi Bertahan Terbaik Top Eleven Terkuat

Formasi Bertahan Terbaik Top Eleven Terkuat


Taktik bertahan top eleven memang tidak mudah dilakukan itu dikarenakan pemain anda yang memiliki kualitas yang tidak sepadan dengan permainan musuh anda, untuk mengimbangin saja anda akan kualahan dan sangat sulit sekali dalam meraih kemenangan, jadi sebaiknya anda menggunakan formasi bertahan yang terbaik. Seperti apa sih formasinya? Berikut penampakanya.

Taktik dan Formasi Bertahan Terbaik di Top Eleven
1.   Formasi 5-4-1. Formasi ini bisa disebut full bertahan karena hanya sedikit sekali dalam penyerangan dengan mengandalkan 5 bek sekaligus ditambah 4 gelandang ini membuat pertahanan semakin kuat dan bagus untuk menghadapi permainan menyerang lawan and abaca selengkapnya di Formasi 5-4-1 di top eleven.
2.  Menggunakan formasi 4-5-1, dengan adanya 4 bek (DC) sekaligus akan membuat rapat pertahanan anda ditambah lagi dengan adanya 5 gelandang yang siap membantu bertahan dan menyerang ini juga sangat efektif sekali. Baca selengkapnya di Formasi 4-5-1 di top eleven.
3.     Gunakan formasi 3-5-2. Kerena taktik ini memiliki 5 gelandang yang bagus untuk membantu bertahan dengan dmr dan dml nya sehingga dapat mengantisipasi dengan baik dari penyerangan lawan anda untuk lebih lanjutnya baca di Formasi 3-5-2 di top eleven terbaru.

Jika anda ingin memiliki kualitas yang bagus dan juga memiliki pertahanan yang kuat anda harus menggunakan spesialis pemain yang bertahan dengan baik, jika tidak punya bisa menggunakan talking yang keras,tapi juga mempunyai resiko kartu merah kemungkinan akan mencederai lawan anda sehingga anda mudah mengalahkanya


Itulah sobat blogger reog tentang Formasi Bertahan (Defensive) Terbaik Top Eleven Tak Terkalahkan yang dapat anda terapkan di semua pertandingan dan sebaiknya pemain anda memiliki stamina di atas 85% sobat untuk selalu menjaga ritme pertandingan, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Formasi Bertahan Terbaik Top Eleven Terkuat"