Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat COC Selalu Online Meskipun Tidak Main

Cara Membuat Clash of Clans Selalu Online Meskipun Tidak Main di android maupun iphone – Game Clash of Clans ini memang sangat lagi ramai-ramainya seperti formasi COC dan lain sebagainya, selain itu game yang satu ini juga mendapatkan penggemar online yang sangat banyak di bandingkan dengan top eleven masih banyak top eleven karena game facebook tersebut sudah lama berdiri sedangkan game coc ini baru ngetren di tahun 2014 akhir, cara memainkanpun sangat mudah hanya saja kita harus membuat strategi yang matang dalam hal mengolah pasukan untuk menyerang maupun bertahan.
Cara Membuat COC Selalu Online Meskipun Tidak Main

Membuat COC Selalu Online Meskipun Tidak Main


cara membuat coc selalu online tapi tidak bisa jika tanpa root hp android anda, iya benar sekali game ini akan selalu online di saat anda sedang sibuk dalam perjalanan atau sedang bermain game yang lainya bahkan desa atau kerajaan anda akan tetap aman jika nantinya di serang itupun jika strategi dan formasi coc anda tidak terbaca oleh lawan, cara ini legal kok tidak curang juga ini strategi terbaru dalam permainan coc dan jangan takut untuk kebanned, yuk simak tutorialnya cara membuat cocselalu onlinedi android dan iphone :
Tutorial Membuat Coc Selalu Online Meskipun Tidak Dimainkan
1.      Pertama pastikan android anda sudah ter-root yah sobat
2.      Download HiroMacro lalu install seperti biasa di Android kamu
3.      Buka HiroMacro, kemudian klik tombol Start untuk menjalankannya.
4.   Selanjutnya jika HiroMacro sudah berjalan, buka Clash of Clans milikmu. Tekan Volume Down untuk sgera memunculkan kembali HiroMacro-nya, lalu klik Record untuk mulai merekam sentuhanmu. Jika sobat sudah cukup merekam sentuhan kamu, kamu bisa mengakhirinya dengan menekan hotkey Volume Down.
5.      Setelah mengakhiri rekamannya, secara otomatis hasil rekaman tersebut tersimpan dalam format .txt.
6.      Untuk menjalankan rekamannya kamu bisa pilih rekaman yang disimpan lalu silahkan atur Infinity agar rekaman tersebut agar berjalan terus tanpa berhenti sampai bateray anda akan kehabisan jika tidak di charger.
7.      Dengan melakukan cara ini, kamu tidak perlu lagi takut desa kamu kemalingan. kecopetan dan di begal hehe...
8.      Selamat mencoba triknya yah sobat

Itulah tadi sobat blogger reog dengan menggunakan Cara Membuat Coc Selalu Online Meskipun Tidak Main bisa membantu kerajaan anda berdiri kokoh dan menang dalam penyerangan semoga berhasil, selamat mencoba sobat COC.

Post a Comment for "Cara Membuat COC Selalu Online Meskipun Tidak Main"