Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Muklis (Mumu) Satpam Ganteng MNCTV

Blogger Reog - Biodata dan Foto Profil Muklis Satpam MNCTV Yang Disukai Julia Perez. Muklis adalah seorang security di sebuah stasiun televisi swasta sebut saja MNCTV, bagi teman-teman yang masih baru akan nama ini maka wajar saja karena muklis bukan artis terkenal seperti Julia perez. Tapi kini muklis menjadi terkenal akibat ulah Julia perez yang sering memanggilnya ke atas panggung, momen ini tidak disia-siakan oleh para wartawan.
Biodata Muklis (Mumu) Satpam Ganteng MNCTV

Pertama kali muklis muncul di sebuah acara di MNCTV akibat Julia perez memanggilnya ke atas panggung, mereka bertemu pada saat Julia perez sedang meminta nomor karcis mobilnya. Jadi pada saat itu, Julia perez menanya pada Muklis. Dengan Membuka kaca mobilnya, terus di tanya, Kamu orang baru ya? kemudian muklis menjawab. Tidak... saya sudah lama di sini. Nah dari situlah awalnya Si muklis Security ganteng ini mulai Disorot media. Nah bagi anda yang penasaran biodata muklis pacar Julia perez ini simak ulasanya berikut ini.
Biodata Lengkap Muklis Pacar Julia Perez Yang Ganteng
Nama lengkap   : Ahmad Abdul Muklis
T.Tanggal lahir  : Jepara 13 Januari 1991
Hoby                  : Bola Volly
Cita-cta              : Ingin menjadi seorang Programmer
Pendidikan        : Semester 2 ( sedang berlangsung)
Pekerjaan           : Satpam MNCTV

Foto-Foto Muklis Bersama Julia Perez







Uniknya dari sekian temanya memanggil dengan nama samara yaitu biasa di panggil MUMU, dan muklispun mengakui kalau dirinya sangat pemalu, ini terlihat saat di dekat Julia perez wajahnya memerah di tambah dengan banyaknya penonton yang melihat acara tersebut.

Itulah sedikit profil dan biodata muclis security MNCTV yang katanya akan menjadi pacar Julia perez, semoga anda penggemar Julia perez mendukungnya.

Post a Comment for "Biodata Muklis (Mumu) Satpam Ganteng MNCTV"